Jin nya biasanya kan nyunat lain, seperti Bantuan Langsung Tunai
pada Masyarakat Desa.....dll. Apa jin nya sudah kelaparan makan
potongan sunatan ?

Op ma 29 jun. 2020 om 20:13 schreef Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:

>
>
> *Hebat sekali Jin bisa mengetahui dan melakukan sunat. Dimana para jin
> belajar sunat?*
>
>
>
> https://www.harianaceh.co.id/2020/06/28/heboh-bocah-3-tahun-disunat-jin-di-tangsel-begini-ceritanya/
>
>
> *Heboh Bocah 3 Tahun “Disunat Jin” di Tangsel, Begini Ceritanya*
>
>  *Redaksi HAI* <https://www.harianaceh.co.id/author/admin/>
>
>  28/06/2020 | 22:00 WIB
> <https://www.harianaceh.co.id/2020/06/28/heboh-bocah-3-tahun-disunat-jin-di-tangsel-begini-ceritanya/>
>
>
> *Tangsel* – Seorang bocah berinisial MG (3) membuat heboh warga yang
> tinggal di dekat rumahnya di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
> Sebab, saat pulang ke rumah sudah dalam kondisi tersunat di bagian
> kemaluannya.
>
> Orangtua MG kaget bukan kepalang melihat perubahan itu. Mereka pun lantas
> membawa putranya ke tempat praktik mantri sunat di dekat rumah. Sesampainya
> di sana, anehnya sang mantri pun memastikan bahwa kemaluan MG memang sudah
> dalam kondisi tersunat.
>
> Kedua orangtua MG, Rahmat (49) dan Afiatun (43) bercerita awal kejadian
> misterius yang dialami putranya. Dikatakan, peristiwa itu berlangsung pada
> Kamis 25 Juni 2020 malam, antara pukul 19.00 hingga pukul 21.00 WIB. Namun
> baru diketahui sekira pukul 23.00 WIB.
>
>
> Diketahui, Afiatun bekerja sebagai asisten rumah tangga di salah satu
> rumah tak jauh dari kontrakannya, yakni hanya berjarak sekira 150 meter.
> Khusus malam Jumat, dia ikut membantu majikan memasak cathering untuk
> kegiatan sosial. Sedangkan suaminya, Rahmat, berprofesi sebagai sopir di
> pergudangan.
>
>
> *BACAAN **LAINNYA* *Mendagri Tito Karnavian Jangan Direshuffle*
> <https://www.harianaceh.co.id/2020/06/29/mendagri-tito-karnavian-jangan-direshuffle/>
>  *Jika
> Ada Reshuffle, Jaksa Agung ST Burhanuddin Yang Pertama Dicopot*
> <https://www.harianaceh.co.id/2020/06/29/jika-ada-reshuffle-jaksa-agung-st-burhanuddin-yang-pertama-dicopot/>
>  *Eks
> Menpora Imam Nahrawi Hadapi Sidang Vonis Hari Ini*
> <https://www.harianaceh.co.id/2020/06/29/eks-menpora-imam-nahrawi-hadapi-sidang-vonis-hari-ini/>
>  *Dewas
> KPK Akan Panggil Saksi-saksi soal Firli Bahuri Naik Heli Mewah*
> <https://www.harianaceh.co.id/2020/06/28/dewas-kpk-akan-panggil-saksi-saksi-soal-firli-bahuri-naik-heli-mewah/>
>  *Peristiwa
> 28 Juni: Kelahiran Sandiaga Uno dan Peristiwa Mandor*
> <https://www.harianaceh.co.id/2020/06/28/peristiwa-28-juni-kelahiran-sandiaga-uno-dan-peristiwa-mandor/>
>
> “Kejadiannya itu malam Jumat. Kita awalnya nggak ada yang tahu. Jadi
> habis main di luar, kan dia memang malam itu saya bawa ikut ke tempat saya
> kerja, di tempat cathering. Nah waktu saya bantu-bantu masak buat
> cathering, dia main di luar rumah seperti biasa,” terang Afiatun kepada
> *Okezone*, Minggu (28/6/2020).
>
> Dilanjutkan Afiatun, sekira pukul 21.00 WIB, MG dijemput pulang oleh
> kakaknya. Saat itu semua berjalan seperti biasa tanpa ada keluhan apapun.
> Namun sekira pukul 23.00 WIB, MG nampak memegangi alat kelaminnya sambil
> mengeluh nyeri
>
>
> “Jam 11 malam, dia ngomong ke saya kalau ngerasa nyeri. Terus saya cek,
> ternyata itu.
>
>
> “Jam 11 malam, dia ngomong ke saya kalau ngerasa nyeri. Terus saya cek,
> ternyata itu sudah kondisinya persis yang udah sunat. Bapaknya juga awalnya
> nggak tahu, waktu saya tunjukkin pada kaget. Dicek lagi buat mastiin,
> kondisinya emang udah kayak orang sunat jalan sebulan, jadi rapih bener,”
> imbuhnya.
>
>
> Was-was terjadi sesuatu pada putra bungsunya, Rahmat dan Afiatun perlahan
> mengajak MG bercerita aktivitas apa saja yang dilakukan saat bermain di
> luar rumah malam itu. Akhirnya diperoleh kesaksian, MG dan kedua temannya
> sempat didatangi “dokter” dan meminta ketiganya untuk duduk.
>
> “Dia bilang didatangi “dokter”, terus dipegang disuruh duduk. Tapi karena
> 2 anak lainnya kan perempuan, terus anak-anak itu dibiarin pergi sama orang
> yang disebut “dokter” itu. Kalau anak saya dipegang, udah begitu aja. Anak
> saya juga nggak ngadu apa-apa waktu itu, kayak abis main biasa aja,”
> jelasnya.
>
>
> tetangga pun berdatangan silih berganti mengecek kondisi MG. Semua merasa
> aneh dan bingung, karena tak mampu memahami secara logis soal kejadian itu.
>
> “Pada datang dari mana-mana, pada nanyain soal itu. Saya juga bingung mau
> jelasin gimana. Saya ceritain kegiatan malam itu panjang lebar. Sampai
> semuanya bilang, itu disunat jin muslim. Karena emang rapih, nggak ada
> bekas darah segala macem, anak saya juga nggak ngerasa sakit. Kalau malam
> itu sakit nyeri aja karena habis buang air kan,” ungkapnya.
>
> Akhirnya didampingi majikan tempat dia bekerja, Afiatun dan Rahmat membawa
> MG ke tempat praktek mantri. Begitu dicek, didapat kepastian bahwa memang
> kelamin MG sudah dalam kondisi tersunat rapih. Mantri pun tak bisa memberi
> penjelasan apa-apa soal kejadian itu.
>
> “Mantrinya cuma bilang, ibu harus bersyukur kondisinya rapih, memang
> sudah tersunat. Tapi nggak bisa jelasin apa-apa lagi. Saya sih hanya
> berdoa, semoga ini semua pertanda baik, mudah-mudahan anak saya jadi anak
> soleh,” tutup Afiatun.
>
>
>
> 
>

Kirim email ke