th 2022 kurang lama10 tahun belum tentu pulih

    On Monday, July 13, 2020, 03:20:28 AM PDT, 'Lusi D.' lus...@rantar.de
[GELORA45] <gelora45@yahoogroups.com> wrote:

 Alasan spy tidak dionclang dari kabinet sampai tahun 2022. Hehehe

Am Sat, 11 Jul 2020 21:02:35 +0200
schrieb "Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [nasional-list]"
<nasional-l...@yahoogroups.com>:

> *Ramalan atau kepastian?*
>
> https://www.sinarharapan.co/ekonomi/read/19796/erick_thohir__ekonomi_ri_bakal_pulih_kuartal_pertama_2022
>

> Erick Thohir: Ekonomi RI Bakal Pulih Kuartal Pertama 2022Kamis , 09
> Juli 2020 | 12:50
>
> JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir memperkirakan ekonomi Indonesia
> bakal pulih 100 persen seperti pada masa sebelum pDiakuinya pemulihan
> kinerja bisnis, terutama BUMN, juga tergantung jenis bisnisnya karena
> dengan kondisi normal baru banyak dunia usaha pasti berubah pola
> bisnisnya dan harus beradaptasi

> [...]

------------------------------------
Posted by: "Lusi D." <lus...@rantar.de>
------------------------------------

Berita dan Tulisan yang disiarkan GELORA45-Group, sekadar untuk diketahui dan
sebagai bahan pertimbangan kawan-kawan, tidak berarti pasti mewakili pendapat
dan pendirian GELORA45.

Untuk merubah status pengiriman berita/tulisan, kirim saja email kosong
kealamat: Hanya saja ingat, status baru berubah setelah bung me-reply email
konfirmasi dari yahoogroup!
No Mail        :  gelora45-nom...@yahoogroups.com
Normal        :  gelora45-nor...@yahoogroups.com
Daily Digest:  gelora45-dig...@yahoogroups.com (Diterima dalam SATU email dari
sekian kumpulan email yg masuk di grup-milis)

Yahoo Groups Links

Kirim email ke