Tapi, ... saya BELUM dapatkan pemberitahuan Yahoogroups akan berakhir, lho!

Yang saya tahu diakhir tahun yl. diberi pengumuman simpanan yang masuk di yahoogroups itu saja yang ditiadakan, jadi bagi moderator kalau perlu menyimpan harus segera dilakukan! Dan, karena saya lihat simpanan begitu banyak dan saya tidak mungkin menampung semua, sedang untuk meneliti satu persatu mana yang harus disimpan juga tidak ada waktu dan kesabaran itu, akhirnya saya menyerah dan habis hilanglah semua kiriman yang tersimpan di GELORA45 yahoogroups itu! Jadsi, sekarang ini, setelah masuk tahun 2020, semua kiriman yang masuk di GELORA45 cuma dilewati begitu saja! Tidak ada kiriman yang tersimpan dan bisa dilihat ulang oleh setiap anggotanya lagi, ...

Salam,

ChanCT

Tiara Toya tiarat...@tajba.com [GELORA45] 於 2020/10/14 上午 09:14 寫道:

Selamat pagi :)

Maaf sekedar tanya, berhubungan ada berita Yahoo Groups akan tutup akhir
2020, maka alamat milis baru dimana ya ?

Agar saya bisa subscribe juga di alamat baru. :)

Terima kasih.

Kirim email ke