Subhanallah, Semoga Allah Swt Melimpahkan Rahmat dan
HidayahNYA kepada Kita Semua.

Artikel yang sangat Sempurna, dimana sebelum datangnya
Jaman Modern Seperti saat ini Al-Quran menjadi PIjakan
para Ilmuwan utk melakukan Penelitian baik dari Proses
Kejadian Alam,Biologi (Proses Kehamilan,Menyusui),
Sidik Jari, dan tentunya masih banyak lagi Rahasia
dalam Al-quran yang belum sempat di Kaji Oleh Umat
Manusia yang ada di Bumi Allah Swt.

Dalam Artikel yang di Kirimkan ini saya sangat
tersentuh Mengenai Atmosfir :

Dalam Al Qur'an, Allah mengarahkan perhatian kita
kepada sifat yang sangat menarik tentang langit:
"Dan Kami menjadikan langit itu sebagai atap yang
terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala
tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang ada padanya." (Al
Qur'an, 21:32)

Andaikan Tidak ada Atmosfir mungkin Bumi sudah tidak
merupakan tempat yang Aman Buat Mahluk Hidup, tapi
Allah Swt Maha Agung dengan segala Kebesarannya
melindungi Mahluk Ciptaannya.
Kenapa masih banyak Umatnya mengingkari Isi dari
AL-QURAN ??

Gimana dengan tanggapan Ustad Mansur (Mesir) dan
Fisikawan dari Gm2020 (Muhamad Yusuf/MY) menanggapi
Hal ini ??

Saya membaca Artikel ini hanya terkagum-kagum dengan
Penjelasannya dalam artikel ini.

Puasa Ramadhan semakin dekat, silap dan salah mohon
dimaafkan Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma
rumpun jerami. Harapan hati bertatap langsung, cuma
terlayang ucapan comment ini Sebelum cahaya surga
padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat
tertutup, sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf
lahir dan bathin.... Taqqobalahu Minna Waminkum,
Taqoballahu Ya Karim, Marhaban Ya Ramadhan Selamat
Menunaikan Ibadah Puasa.

SELAMAT MENYAMBUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN, BULAN
YANG PENUH RAHMAT DAN AMPUNAN.

Wassalam

Taufik Polapa&Kel

--- Ismartono Balango <[EMAIL PROTECTED]>

http://searchmarketing.yahoo.com/

Kirim email ke