Richie, thks uti nt pe solusi tp nt pe saran itu sudah
pernah di jalankan tapi masih jg error.

Setelah membaca beberapa Refrensi, ternyata IP saya
khususnya yang tersambung ke ISP Speedy ter block oleh
www.spamhaus

jadi utk saat ini saya sudah berkoordinasi dengan
Helpdesk Speedy utk membantu mencarikan solusi agar
Send Mail dari Proxy bisa Sukses....

Mungkin teman2 Milist ada yang punya master File  "
spyware detector v. 2.0. yang Full Version ?

Kalo ada Mohon Kirimkan Dong.

Semoga teman2 lain Khususnya yang di Kantor
menggunakan Proxy tdk mengalami kendala seperti yang
saya hadapi ini yang membuat stress jg.

Atas Dukungan and Supportnya terima kasih.

Salam Hangat sselalu

Icky