Mohon Bantuan teman2 yang Hobynya Menulis dan memiliki
pengalaman yang menarik tentang Daerah Gorontalo utk
bisa di ceritkan di BLOG ini, agar Gorontalo bisa di
Kenal di Seluruh Dunia Melalui Tulisan2 dari teman2.

Kebetulan Pak Amril Taufik Gobel adalah salah satu
Pengurus dari Komunitas Blogger Indonesia dan Beliau
ingin menyumbangkan Pikiran utk Tanah Kelahiran Orang
tuanya,

Sukses selalu.

Wassalam

taufik