Untuk para adminnya www.resep-gorontalo.blogspot.com, kalo mau ngambil
artikel dan foto dari sumber lain kalo bisa di cantumkan juga dunks
sumbernya. Moga ngga bakalan kejadian serupa.

Berikut isi dari blog yang artikel/fotonya di comot langsung tanpa
permisi.

Blognya : http://delkery.multiply.com

or

http://delkery.multiply.com/journal/item/208/Untung_Nama_doang_deh_tuh_

Berikut isinya saya pastekan disini :

Untung Nama doang deh tuh

http://www.resep-gorontalo.blogspot.com/ masuk2in resep orang tanpa
permisi

Temen-temen, ada yg copy paste  resep2 gue nongkrong dengan manisnya.
Weksss!!! tulisan dan photonya jg... Amal buat gue aja kali yee?

Berikut komentar-komentar :

rabwa
reply
rabwa wrote on Dec 1
Mbak Delly kasih periingatan aja sama sang empunya..:-)
Kejadian ini juga menimpa beberapa Mp-er lho Mbak, kaya' Mbak Esther,
Peppy dll yang pada jago masak :-)
Makanya, untuk berjaga-jaga biar gak 'dicuri' resep2 tertentu hanya di
setting untuk contact aja..:-)

------
Sebenernya gpp kalo pada mau copy paste tapi yg penting tulis
sumbernya lagi, jangan asal deh.. *kalo merasa punya pendidikan
apalagi ngaku2 professional gitu..etc bla.. bla..* so gak ada salahnya
kan permisi dollllllloooooow...lucu aja sih lihat photo2 piring panci
gue ada yg nyebarin he..he..he. lain kali kudu bikin lebih bagus.

Hmmmmmm, yups masih embrio gini udh ada yg copy paste resep masakannya...

Thanks yaa buat mamanya Rabwa lagi udh ngasih ideenya.

Nah.. tuh..

Wo ow... kamu ketahuan...

Kirim email ke