Pak Nino sang Moderator Maestro Gm2020

terima kasih sebelumnya atas tanggapan mengenai suara2
tersebut, sebenarnya tidak semua bersuara demikian tp
ada beberapa Member yang berpikir demikian sehingga
kadang mereka merasa makin terpinggirkan.
Tapi Alhamdulillah setelah mendapat penjelasan dari
Sang Moderator mengenai .... Eksistensi dari GM2020
maka insya Allah Ke depan semoga GM2020 menjadi milik
siapa saja yang pingin bergabung, dari lintas mana
saja sepanjang terus memperjuangkan demi kemajuan gtlo
yang kita cintai.

Saya sudah mendapat Informasi sebelumnya mengenai
Konggres tersebut, dan Mewakili dari Member dari
Makassar kami semua terus mendukung kegiatan yang
sangat sangat postif tersebut demi menghasilkan hasil
yang dapat memaju roda perekonomian dan Iklim Politik
yang makin kondusif.
Saya secara pribadi ingin sekali turut serta dalam
Kongres tersebut demikian pula dengan teman2 yang
lain, tapi sayang salah seorang Member Aktif dari
makassar Sdr Suwito Pomalingo sekarang telah Migrasi
dari Makassar ke Balikpapan beberapa pekan lalu, tapi
alhamdulillah masih tetap saja bs berkomunikasi
melalui GM2020. Di sisi lain Para teman2 Gm2020 asal
makassar semua dominan adalah Karyawan Perusahaan
swasta dan tentunya memiliki Kesibukan tersendiri
apalagi saat ini telah masuk pada Akhir Tahun Des 2007
dimana tentu banyak sekali PR yang harus di kerjakan
utk menyelesaikan Laporan Akhir Tahun. AKan tetapi
kami akan terus mendukung dan mengikuti perkembangan
dari Konggres pada Umumnya dan Kiprah GM2020 pada
Khususnya.
Beberapa saat lalu saya ketemu dengan teman SMA dulu
kebetulan lagi melanjutkan S2 di Unhas yang juga
merupakan Dosen dari UNG sdr ARFAND UTIARAHMAN,
mudah2an dalam waktu dekat ini sdr Arfan sudah bisa
bergabung dan bisa memberikan masukan2 yang positif
bagi teman2 sesuai bidang yang di Geluti saat ini.

Dan mengenai Kongres tersebut walaupun kami dari
Makassar tidak bisa Hadir sangat mengharapkan Report2
apa saja yang telah di hasil demi pembangunan gtlo ke
depan, karena kami dari Mo'awota sendiri berencana di
awal tahun 2008 memiliki Agenda akan melaksanakan satu
kegiatan menyatukan Visi dan Misi orang Gtlo, tp hal
ini sedang lagi di bahas bersama teman2 di MKS. Utk
itu hasil dari Kongres tersebut tentu saja sangat
penting dan akan menjadi Barometer Kegiatan2 mengenai
Gtlo yang ada di daerah mana saja.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan semoga
semua moderator GM2020 d berikan Kesehatan dan
kesuksesan dalam cita dan Cinta dan tentunya hal ini
berlaku buat All Member Gm2020. SELAMAT ULANG TAHUN KE
2 BUAT MILIST GM2020 SEMOGA KE DEPAN GM2020 LEBIH
TERBUKA DAN LEBIH KIRITIS TERHADAP KEBIJAKAN2
PEMERINTAH GTLO YANG TDK BERPIHAK KEPADA RAKYAT GTLO.

DAN BUAT OH, SELAMAT ATAS PERNIKAHAN EMAS YANG KE -
50, MOGA BERTAMBAH SEMANGAT DAN TETAP ENERGIK SERTA
BAHAGIA HINGGA AKHIR HAYAT BERSAMA TANTE MIEN.

Wassalam

Taufik Polapa

--- Elnino van Gorontalo <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke