Mengenai yang VQ bilang itu Botul itu.
Sampai sekarang masih berlansung cerita seperti itu,
bahkan di Milist Gm2020 ini pun pernah terjadi, tidak
perlu saya sebutkan namanya. Beliau sampai2 menanyakan
Anak Siapa ? Dari keturunan Mana ? Tahu Sopan Santun?
dan Pada Akhirnya Beliau mengatakan bahwa dari Turunan
Raja Raja ........,

Jadi dimana2 tetap berlaku seperti itu, di SUlsel pun
masih demikian bahkan di Jawa masih terasa kental
Turunan Darah Ningrat hehehe.

Trus OH butul yang ti OH bilang di Jawa Nikahnya tidak
Mahal2? wahhhh .... Kapan yach dapat orang Jawa ?
huhahahaha.

Wassalam

Taufik

gorontalomaju2020@yahoogroups.com<gorontalomaju2020%40yahoogroups.com>