judul emailnya "berhenti saling mencela dan menghina",
tapi isinya mengimbau anggota milis ini untuk tidak
berprasangka buruk kepada siapapun. hee hee
mang acep, terbongkarnya kasus korupsi mulyana w
kusuma (KPU), irawady joenoes (KY), urip tri gunawan
(jaksa kejagung), sampai yang terakhir al amin
nasution (DPR), adalah hasil prasangka buruk KPK.
untuk melakukan investigasi reporting, media massa,
juga didasari oleh prasangka buruk.
saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jika lembaga
seperti KPK dan media massa sebagai alat kontrol
pemerintah, selalu berprasangka baik kepada yang
diawasinya. seolah-olah, maaf, di gunung botu itu
tidak pernah terjadi keganjilan apapun. ya wajar,
mungkin karena di sana dianggap baik-baik saja.
saya justeru sangat setuju dengan pendapat rosyid;
jangan jadi pejabat kalau telinganya tipis.

mohon maaf kalau ada yang tersinggung

iing

--- Metro Proses Gorontalo <[EMAIL PROTECTED]>