Allah yang melaknat atau Pak Suwito ??

hangat selalu,
Lutfi

----- Original Message ----
From: suwitopom <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 4, 2008 8:10:59 PM
Subject: Re: [GM2020] DUKUNG "FPI" !!!!!!!!!!

Bubarkan dua-duanya aja. FPI & AKKBB.
FPI dibubarkan supaya fitnah tidak berkelanjutan (ambil mashlahatnya
sajalah). Sedangkan AKKBB yang merupakan perpanjangan tangan dari JIL
laknatullahi 'alaih yang hanya meresahkan kaum muslimin juga mutlak
dibubarkan, supaya tidak bermunculan lagi laskar-laskar yang lebih
beringas daripada FPI.

regards,
-sp-

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, rolins kurniawan
<[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> saya pribadi MENENTANG pembubaran FPI, karena saya
> sudah tidak percaya lagi dengan lembaga yang sangat
> menjunjung birokrasi, yang hampir selalu membenarkan
> kesalahan, jika salah ya salah. saya pribadi butuh
> lembaga/organisasi seperti FPI untuk menjunjung
> kehormatan agama islam.
>
> jika tidak ada lembaga organisasi seperti FPI, apa
> organisasi keislaman lain mampu menggantikan posisi
> FPI yang selalu jeli menyingkapi dalam setiap
> penyimpangan yang membahayakan akidah keislaman???
>
> wassalam
>
> ROLINS HUMONGGIO

Kirim email ke