From: ahmad fadhli <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Balasan: Re: Bls: [GM2020] ????Jgn Suka Memaki...
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Sunday, June 22, 2008, 10:25 PM

            assalamualaikum. ..

sabar ya,org yg suka memaki dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada org
lain,semoga allah swt membalasnya. ..

Nabi saw: “Memaki orang beriman adalah kedurhakaan; membunuhnya adalah
kekufuran dan menyebarkan aibnya adalah kemaksiatan kepada Allah swt.” (Bihar,
75:14)

“Menghina kekasih Allah swt mengundang azab Allah swt.” Nabi saw bersabda,
“Janganlah kamu rendahkan siapa pun karena siapa tahu di antara mereka ada
kekasih Allah swt.” (Bihar 75:147)

Semoga kita termasuk org2 yg bersabar dan berbuat baik...

Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaknya berbuat baik
kepada tetangganya, berkhidmat kepada tamunya, dan berkata yang benar atau
berdiam diri. (Wahj al-Balaghah 3022) (7-4-2008; 09:30:07)

ConoFamily <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:                          saya ikut
prihatin atas postingan kata2 yg kurang bermoral ini. mungkin ini salah satu
alasan dari teman-teman lain yg sudah mulai tdk respek dengan milis ini.
seharusnya kata-kata seperti ini bisa di proteksi atau para anggota baru harus
di seleksi. paling tidak harus ada database yg valid biodata yg bersangkutan.
saya penasaran..ini kata makian ini di tujukan kepada siapa ? seluruh anggota
milis atau ..??

BI ADITU PA AMA

VQ

Pada 22 Juni 2008 15:05, hartono hadjarati <[EMAIL PROTECTED] co.id>