From: R. H. Uno <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] FW: Kuingin Profesorku masuk surga bersamaku
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 3, 2008, 7:25 PM

Apakah ada undang2 negeri ini yang NELARANG anak yan lahir diberi
nama Prof (tidak ada titik)
Aziz, Prof Badu, Prof Zakiah, Prof Mano dll. Kalau tidak
ada undang2nya, mari kita namakan anak2 Gtlo yang lahir begitu agar Prof.(pake
titik) akan
melepaskan jaimnya sebab terjadi inflasi
nama Prof.  Di Jkt berkeliaran
penjual2 gelar, juga di Amerika dan
Filipina sehingga akhirnya
orang2 tidak lagi menulis embel2 gelar didepan atau belakang
namanya. Saya teringat dulu ketika
Rosihan Anwar menulis dretan gelar dibelakang namanya yang dia karang2 sendiri
misalnya dia tulis Rosihan
Anwar, SMA.,SGA.,HBA(has
been abroad) dan lain2 singkatan
sehingga jadi tertawaan….dan itulah maksud beliau
dengan gila2an gelar.

Ketika sekali waktu saya
pasang gelar tukang insinyur didepan nama saya,
maka teman saya berkomenta : tidak PEDE yaa….,itupun bukan jaminan
mutu he he he

Wass.OH