From: poetra_gor <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Re: DODOL Rumput Laut dari Gorut...... Menarik....uhmm..
prospek yg bgus..
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 15, 2008, 9:58 PM

Nilai Produksi Budidaya Laut Berdasarkan Jenis Ikan
Tahun 2004 Hingga Tahun 2006 di Provinsi Gorontalo

No Jenis Ikan (satuan : ribu rupiah) 2004 2005 2006
1 Kerapu 49.965 100.000 -
2 Kakap - - -
3 Teripang - - -
4 Kerang - - -
5 Kerang Mutiara - - -
6 Rumput Laut 7.983.824 5.642.000 -
7 Lainnya 30.832 12.500 -
8 Bandeng - - -
9 Kuwe - 37.500 -
10 Baronang - - -
11 Udang Barong - - -
JUMLAH 8.064.621 5.792.000 -

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Taufik Polapa
<[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> Apakah Memang di Gorontalo Banyak Rumput Laut ?
>
> Karena setahu saya penghasil rumput laut terbesar di Sulsel adalah
daerah TAKALAR,JENEPONTO dan MAROS PANGKEP.  hasilnyapun telah di
eskpor ke luar negeri,

> Rumput laut sendiri di mks banyak di jual di pasal hasil home
industry seperti Agar2 dan product laiannya, ada jg di buat utk
kosmetik karena cocok utk perawatan wajah kaum hawa.

> Pertanyaannya : Apakah di Gorontalo Produksi Rumput Lau voluemnya
cukup tinggi ?

> wassalam
>
> TP

Menarik....uhmm. . prospek yg bgus..
> [...]
>
> laut.
>

> "Forum itu juga untuk memperjelas posisi Indonesia sebagai salah
>
> satu negara terkemuka dalam pengembangan industri rumput laut
>
> seiring permintaan dan kebutuhan dunia yang semakin besar,"
katanya.

> Dalam forum itu, katanya, akan berbicara puluhan peneliti rumput
>
> laut dari 20 negara dan Kongres Petani Rumput Laut Indonesia serta
>
> pelatihan kepada para petani rumput laut
>

> ?????
>
> ????
>
> ( SAATNYA GORONTALO MUNCUL KE PERMUKAAN).. .

Kirim email ke