norzek amat ya (,egp banget2 dalam)cape ngedel.......ne mbak.....

--- On Thu, 10/16/08, LISSA PAKAYA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: LISSA PAKAYA <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [GM2020] Mohon Pendapat ==> Supaya Milis Ini Tambah Asyik
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 16, 2008, 1:41 AM

:)

2008/10/16, Eha Laisa <rizka.raihan@ gmail.com>:

buat yg lain....bolo maapu....(malas 'ana mo ba japri zzuuuppp...repot gitcu
lhooo)
yanto...rencana Hal Bi Hal Bandung mo bikin tgl 26....
nnt k'e kase kabar ulang wa....
btw....kapan nt mo ka kos, napa ini kue krawang somo jd topong & telur ulang....

rgrds'
e~l'z

2008/10/16 <[EMAIL PROTECTED] centrin.net. id>

Nah so ada ti Ibu Sitti. Lamo ta basuo, apo kabarnyo.?
Semoga Sehat Selalu (aminnn)

Makase wa moderator.

Wassalam
Ariyanto Katili

Butul itu pa daa Yanto semakin banyak member, semakin banyak
kepala,semakin banyak mulut untuk memeberi pendapat,semakin banyak tangan
yang bisa mengklik2 ..syukur2 kalau pake dua jari adza..coba kalau pake
sepuluh jari.... lewat man..pendapatnya. ..dan ada lagi yang parah..yang
gatal tangannya kalau nggak nulis apa2 dimillis.... hueheheh
Untuk merobah dunia katanya mulailah dari anak kita...siapa yang
mengajarinya yach? ibu & bapak guru dung...kalau dimillis sapa ini depe
guru2 atau bole olo depe suhu.....bolo mogole ambunggu...
salam
szu

--- [EMAIL PROTECTED] centrin.net. id <[EMAIL PROTECTED] centrin.net. id>
schrieb am
Do, 16.10.2008: