salam buat bandung.....Merdeka!!!
bo pendapat saja ini.
sebenarnya apapun organisasi anda gorontalo adalah inspirasinya.......
kalo ada yang tidak benar itu karena oknum dan oknum terbisa karena
tradisi.....(tradisi yg ke'a)
kalau mau lebih baik coba sesuatu brand yang baru misalnya genk mahasiswa
bandung gorontalo (GMBG)dengan visi dan misi baru sehinngga akan tercipta
penyegaran dalam berpikir dan tradisi auara nya nggak ngebet in akan hilang
dengan sendirinya.
buatlah agenda fres gaya anak muda yang me ekspresikan kreatifitas seluruh
tanpa memandang tingkat kultur strata dan latar belakang mahasisawa...
ini yang perlu biasanya kalo  bapak x....pe anak yang pejabat ini dan itu akan
slalu mendapat perhatian khusus...nggak tau kenapa??? dan menjadi istimewa
disinilah kadang letak perpecahan.....
yang tidak mendapt perhatian....akan menjadi dendam.....
sampai apa yang terjadi saat ini.....bubar kasana saja tidak ada depe guna...
karna yang aktif dan istimewa ya itu tadi....
anak li ini ponakan...nya ini........
tanpa memandang kualitas berpikir.
bo saran olo ini dia....
yang penting kuliah yang butul....dan cari pasangan yang butul.....
bo dua itu tujuan kuliah......hpmig itu bo sampingan...

wassalam