From: debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [GM2020] Selamat buat Rusli Habiebie - Indra Yasin
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 4, 2008, 4:35 AM

Ya, saya juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih dengan susah
payah dan menghabiskan duit miliaran rupiah demi kekuasaan untuk bisa
memperoleh 61 suara diatas kandidat lain. Nikmatilah saat berada di kursi
panas, karena sebentar lagi kalian akan menjadi santapan berita bagi kami.
Semoga yang bersangkutan akan mendapatkan balasan sesuai perbuatannya. Amin.

To Fadel.....terima kasih telah "memanfaatkan" Gorontalo dengan segala isinya.
Bagaimana wajah Gorontalo saat ini, adalah cermin kepemimpinan anda yang
(menurut saya) baik tampilannya, tapi dalamnya keropos.
To Golkar.....terima kasih atas "sumbangsih" untuk bangsa ini. Nikmatilah
saat-saat terakhir partai ini, saya memprediksi setelah tahun 2009 Golkar
tinggal batu nisan saja dan makamnya tak akan lagi dikunjungi siapapun, kecuali
oleh para pemujanya.