aswb

ti bapak ini am...
dabo gorut yang tasenggol turus..tp ok ok aja pak
gambaran indonesia memang seperti itu......makanya daerah perkotaan golputnya
akan sangat tinggi...di bohongi terus...lama2 bosan juga.
dari jamannya gusdur nyambung mega amin rais...kutu kupret semua...nggak ada
yang benar.
liat tuh mega semua di jual.....indosat bca telkom pabrik sement..pokoknya
untuk menutup devisit anggaran jual semua ..perampok Blbi di kaseh surat lunas
sisanya bagi dua..buat foya2 enak bgt ye nggak mau mikir! trus cari gampang.
amin juga sama reformasi buat cari muka doang selebihnya asik duduk di mpr kaya
kambing nononga(conge) akbar sanjung exponen 66 yang dulu vokal skrang jadi
vokalis...biang korupsi ama golkarnya.
siapa lagi dong yang bisa di andalkan?
sby....?
liat tuh aburizal bakri makin kaya....lapindo nggak diurus....malah dimasukan
bencana alam otomatis pananggulangannya di ambil dr APBN.duit negara bo buat
nutupin kesalahan perusahaannya
jelas semua ahli geologi di dunia bilang itu kesalahan manusia. tp lewat
pangadilan....itu bencana alam? apakah sby bersih?! hakimnya di sogok  ya
pusing!!!!
terserah dah indonsia mau di bawah kemana???
ini bukan asumsi tp sudah terjadi.

Semoga Indonesia ke depan bisa melahirkan Pemimpin yang BERANI,TEGAS, JUJUR,dan
AMANAH serta SEDERHANA.
masih lama pak!

thanks wassalam