persoalan ini gampang gampang susah......
kadang yang saya amati dr milis yang masuk semuanya mengkritik tp tujuannya
kemana nggak jelas.
orang kita lebih banyak mengeluh dari pada memberi solusi.....
harus diketahui....biaya maintenace atau perawatan fasilitas umum itu sangat
besar apa sudah dihitung dgn pemasukan.....dr pemda gorontalo,misalnya
bandara...berapa keuntungan pemda dalam satu hari di hitung dr jumlah
penerbangan yang ada ?
kenapa tidak koreksi dulu ke diri kita ,sudahkah kita merawat fasilitas umum?
lihat telepon coin hancur semua......siapa yang ngerusakin???
anda tahu berapa perawatan telpon umum? sangat mahal!
coba hitung bila ada 200bh rata2 1jt perbuah  berapa perbulan?
200 jt BRO!
berapa jumlah fasilitas umum di gtlo!
pemasukan pemda?
hitung sandiri olo

bo analisa olo ini
pembanding untuk berfikir lebih kritis supaya lebih membangun

bolo minta maaf ini.....

wassalam