Salatullah...Salamullah....Salawat ini adalah salawat Badar ketika
Nabi Muhammad beserta para muhajirin tiba di Madinah. Terasa
bagaimana indahnya persaudaraan yang diikat oleh keyakinan yang satu.
Semoga itu terasa juga hari ini, dimana perbedaan pendapat adalah
bagian dari dinamika hidup yang tetap dalam nuansa
persaudaraan...amin.

In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Sirjon Busalo
<sirjon.bus...@...> wrote:

> [...]
provinsi kita?
> hanya foto-foto syur dan gambar kepala hancur kecelakaan *tanpa
pernah
> tahu apa arti etika jurnalisme*
> saya tidak membela bung iki, tapi saya juga tidak 'ngeh' dengan pak
> boby yg tiba² muncul langsung mencak² membela seseorang dan/atau
> segelintir orang.
> skarang saya tanya, "bagi anda pembela seseorang/segelintir
> orang...apa yang sudah diberikan oleh Anda buat gorontalo?"
>
> kalo saya, "SAYA BELUM MELAKUKAN APA² UNTUK GORONTALO!!!!!   makanya
> saya tidak punya orientasi 'BALIK MODAL' "

Reportnya
Boby, Walau
M.Nahwir Rasul ,
Bagian dari