Ihhh ngeri dech komentar kaka Suwito, apa jadinya kalau moderator saja
berkomentar tidak etis seperti ini???

Saya pribadi tidak merasa tersinggung dengan pernyataan Anda.
"Saya hanya bisa memaklumi tulisan2 Anda, yg tidak lain hanyalah
menambah
sampah-sampah yang sudah ada"

Moderator dalam milis bagaikan tim redaktur yang diharapkan untuk
menjadi penengah dan pengarah diskusi bukannya malah ikut memperkeruh
masalah.

Kakanda Suwito, anda harus lebih arif dan bijaksana, dalam menaggapi
postingan anggota milis. Nampaknya anda sangat tempramental karena
setiap tanggapan anda dala milis ini cenderung emosional. Mohon maaf
bukan menggurui kakak, tapi ini parah bagi seorang moderator seperti
kakak.

salam dari adinda [:)]  [:)]

Sulastri Wartabone

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, suwito <suwito...@...> wrote:

> Saya pribadi tidak merasa tersinggung dengan pernyataan Anda.
> Saya hanya bisa memaklumi tulisan2 Anda, yg tidak lain hanyalah
> [...]
Gorontalo

> --

Kirim email ke