tatawa dulu aahhhh...

from melbourne with love and kedinginannnnnnn.....

Titien FM

________________________________
From: Iqbal <kaizen...@yahoo.com>
To: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, August 13, 2009 8:29:49 AM
Subject: Re: [GM2020] Publikasi Ilmiah ttg Gorontalo

Soada dorang hehe.. Om Ayub, kalau tdk mangarti lebe bae badiam..
Pak M. Jahja dan istrinya Ibu Yayu Arifin ini adalah dosen UNG yang lagi studi
di Jerman dan tiap hari berkutat dengan jurnal2 internasional. Jadi apa yang
mereka posting memang begitu adanya..

Bolo maapu,
Iqbal

Sent from my iPhone

On Aug 13, 2009, at 3:56 AM, abdul ayub <rasyid_ayub@ yahoo.com> wrote:

>ah masa seeh,org besar yg membuat karya salah satu yg besar ad. hans bague
>yasin: morfologi bhs gtlo.lupa apa sengaja

>http://id.mail. yahoo.com& quot;

Kirim email ke