From: elninogorontalo <elninogoront...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Mon, January 4, 2010 6:24:07 PM
Subject: Re: Bls: [GM2020] DPD elnino GM2020+

Salam untuk semua yang berwajah ceria dan asyik,

Milis ini dari awal diniatkan bersama untuk Gorontalo kita. Ide pertamanya
seingat saya keluar dari sepuluh orang pertama yang menjadi member milis ini.
Jadi, saya sendiri juga takut dan malu kalau milis ini dipakai untuk
kepentingan politik.

Harus diakui bahwa salah satu "kekuatan" Elnino sebagai calon DPD adalah para
sahabat yang ada di milis ini. Yang Elnino manfaatkan waktu itu adalah jaringan
di milis yang memang sudah terbentuk sejak lama. Tapi te Elnino berusaha untuk
tidak kampanye di sini karena tidak fair bagi calon lain. Pernah sekali
paparkan visi-misi karena terpaksa...habis, ditanyai terus....hehe. ..

Sebagai laporan,
hari ini saya di Jakarta pooli. Baru saja selesaikan laporan hasil kegiatan di
masa reses. Insyaallah laporan ini akan diracik untuk konsumsi koran lokal
Gorontalo, karena kalau pakai format resmi, terlalu kaku, tak menarik dan
membosankan.

Odu'olo waa...

Elnino

PS:
- MY dimana skrg?
- Apa yang dapat disumbangkan oleh milis ini? Pertanyaan yang sama dengan "apa
yang dapat disumbangkan media dalam bentuk milis?". Tergantung kita semua. Bagi
saya, sharing pendapat dan saling curhat dalam milis ini sudah merupakan
manfaat yang cukup baik. Tinggal perlu ditambah lagi...
- Prestasi milis ini jadi berkurang karena memang kalah bersaing dengan
facebook, hehehe.... Makanya saya lebih banyak kampanye di FB...hehe...

Kirim email ke