Saya sejak "didirikan" milis ini telah bergabung. Saya mengikuti setiap
topik di milis ini dengan "setia". Saya tidak berharap terlalu banyak,
karena harapan terlalu menumpuk. Saya dan beberapa teman mencoba berbuat
yang bisa kita lakukan saja (misal mengumpulkan artikel menarik di milis
ini).

Untuk serius agak sulit, karena hal ini tidak dimoderasi dengan baik.
Makanya, untuk beberapa saat terakhir ini saya dan beberapa teman yang ingin
serius dalam topik topik tertentu mencoba mengaktifkan milis yang telah ada.
Kami, yang sebagian besar member milis ini kemudian ikut mengaktifkan
kembali milis u...@yahoogroups.com. Harapannya bisa memfasilitasi diskusi
yang fair, terarah dan efektif.

Tetapi, milis ini sudah memberi kontribusi yang sangat besar (untuk tidak
mengatakan maksimal) bagi Gorontalo. Dari sejak didirikan milis ini, banyak
kontribusi dan agenda yang terselenggara. Banyak yang tersambung dan
terkomunikasikan dengan baik.

Hanya saja, memang kita akui bersama, di akhir-akhir ini semakin tidak
terarah (untuk tidak mengatakan liar). Keanggotaan, rules dan segala macam
hal yang tidak sempat diatur oleh pengurus.

Persoalan ini akan diatur atau tidak, saya tidak tahu akan seperti apa
nantinya. Tapi saya tetap setia di milis ini, dalam keadaan apapun.

Pada 3 Juni 2010 20:35, akbar arsyad <akbar_ars...@yahoo.co.id> menulis:

> izin share saja...
> saya mahasiswa... pertama kali gabung ke milis ini saya dikasih info dari
> teman.... dia mengatakan klo ada milis yang menjadi tempat komunikasi para
> intelektual gorontalo yang punya visi mewujudkan gorontalo maju 2020... saya
> langsung join... kira2 setelah 2 tahun join saya memang mendapatkan banyak
> ilmu dari sini... tapi tidak sedikit juga beberapa kata kasar yang saya
> sempat baca dari milis ini... mungkin hanya butuh dimoderasi lebih ketat
> lagi saja agar member milis ini lebih merasakan aroma keilmuan yang akan
> [...]

Kirim email ke