Buat Team H20 dan KPUD,  Prop Gtlo

Saat ini saya lg berkumpul dengan teman2 dari Bina Bngun Bangsa dan CIKINI
Centre di Jln. Cikini Raya dimana Cikini Centre merupakan satu Deklarator
KOMNAS
INDEPENDEN dan SEKBER Golongan Putih yang di Ketuai oleh dr. Zulkifli S.Ekomei
(Direktur) tlp. 021. 92340845
dimana permasalahan yang tengah d hadapi oleh H20 dan KPUD jika sulit di
selesaikan di wilayah Gorontalo maka teman2 dari Bina Bangun Bangsa dan CIKINI
Centre siap membackup secaraNasional dari Jakarta Agar mendorong Presiden SBY
memperhatikan lg Fokus ttg Masalah Pilkada di Bonbol.

Jika TS dari H20 mengalami Kendala dalam Hal Kemenangannya mungkin solusi
terakhir masalahnya di bawa ke Jakarta agar menjadi Isu Nasional.

dan dr, Zoel telah telah mendengar ttg hal ini dan siap memberikan bantuan.

Salam

TP