Salaam .....

Waduh ..... maaf ya .... saya lupa kalau ada meditasi bersama di jumat
malam/malam sabtu kemarin .....

oh ya hampir lupa nih ... lupa terus kalau mau tanya yang satu ......

niat sama affirmasi beda ya .... ?
kalau berbeda tolong kasih contoh dong ...... niat itu seperti apa ......?

Maaf ya pertanyaan terlalu klise mungkin, tapi buat saya itu sangat penting.
kadang-kadang suka keliru dgn affirmasi

Tolong ya ......

Trims...

Wassalaam .....