Mbak Rainny,

Saya jadi teringat akan pesan yang saya dapat... Hujan dan air akan sangat
berperan dalam "membasuh" bumi kita tercinta ini... Jadi kita liat saja,
walaupun banjir kemaren di Jakarta menimbulkan derita bagi manusia, akan
tetapi hal itu akan terus terjadi untuk membawa bumi kita tercinta untuk
menjadi baik kembali... Yah, apa boleh buat? Ini demi harmonisasi hidup kita
dengan alam juga...

Saya rasa Mbak Rainny mulai bisa  menceritakan pengalaman2nya nih... Mungkin
banyak cerita soal Ibu Pertiwi? ;-)

Salam Harmonis,

Gerry