nama: Eduard de Grave aka Edo alias Brewok (biasanya penjahat punya
banyak alias, brewokan dan bertato, nah kriteria itu sudah ada semua
di saya haha)
ym: [EMAIL PROTECTED]

Sebagai Pilar bandung, harus saya akui tidak banyak kemajuan yang saya
capai (kalah gesit dan kalah cantik dari piar Bogor hehe) Respon
teman2 inner circle sebuah padepokan meditasi tempat saya gabung
selama ini pun belum cukup antusias. Mungkin sayanya yang kurang
aktif.
Ada beberapa kawan yang saya fasilitasi inisiasi secara langsung, dan
sisanya via mass initiation dari milis2.
yang langsung di bandung:
1. Tanto Kurnia
2. Sylvester Petara Hurit
3. Ryusan

nomer 2 melaporkan bhw semenjak ikut inisiasi 1 bulan yang lalu, ia
tidak punya nafsu lagi makan daging2-an, padahal ybs anak flores yang
harus makan b1 dan b2 tiap minggu hahaha

untuk yang mass initiation, saya tidak lagi punya data-datanya. Jadi
mohon bagi yang merasa ikut mass initiation dulu (sudah pernah
dilakukan 3 kali), daftar lagi ke milis ini atau japri saya aza di
[EMAIL PROTECTED], jangan ke email ini yang di gmail
([EMAIL PROTECTED]). email gmail saya jarang buka.

laporan selesai, kembali ke barak.