Inisiasi itu adalah cara untuk memperkenalkan kita pada sesuatu yang
baru. Ini adalah cara yang digunakan dalam semua bidang kehidupan
termasuk dalam spiritualism. Inisiasi dalam HU adalah inisiasi energi
dimana saudara diperkenalkan dengan sebentuk energi yang aplikasinya
sangat luas, dan dapat dipakai untuk tujuan apa saja (moga-moga
positif). Pada saat bergabung di HU dan telah mendapatkan inisiasinya,
maka pelan2 perubahan terjadi dalam diri anda (tentu saja perubahan
ini terjadi seiring dengan tingkat kesadaran).

Bagaimana setelah saudara mendapatkan inisiasi HU?
Ikuti meditasinya tiap senin, rabu, jumat malam bersama-sama pukul
23.00 WIB (ini langkah awal)
lalu pelan-pelan sadari kalu anda itu sebenarnya bisa bermeditasi tiap
saat, aware dengan semua jejak pikiran, dan sadar kalu kita selalu
terhubung dengan keharmonisan semesta (We called it 'HU')

aplikasi dalam kehidupan nyata?
bisa buat penyembuhan  (fisik, emotional, mental) --> gunakan saja
semua teknik2 yg anda tahu spt pranic healing, reiki, akupuntur, TD,
dll lalu tambahkan keharmonisan semesta di dalam teknik2 tsb
bisa untuk materialisasi keinginan spt yang dijabarkan dalam buku The
Secret ^_^
bisa sebagai sarana untuk mempertajam kepekaan 'rasa'
dan masih banyak lagi cara2 yang mungkin anda temukan sendiri.

----------------------------
ttg penyembuhan, saya rasa kita semua yg bergabung di komunitas ini
punya blue print divine mission yang agak sama yaitu penyembuhan
planet. Saudara dan saya akan menemukan cara2 kita guna berkontribusi
pada planet ini. Mungkin dengan menjadi vegetarian, mungkin dengan
mulai go-green (menggunakan bio-fuel, lampu hemat listrik, dll),
mungkin anda tiba2 merasakan urgensi untuk melihat lingkungan yang
bersih dan hijau, tidak buang sampah sembarangan, belanja dengan
kantong plastik sendiri, mungkin dengan mulai gemar menanam pohon
dimana-mana, atau mungkin terlibat langsung dalam aksi2 Greenpeace dll
dll ^_^
Penyembuhan planet tidak hanya berkisar pada masalah lingkungan. Hati
di planet ini yaitu HUMANITY juga perlu disembuhkan. Mungkin ada di
antara kita yang nanti akan tertarik menjadi konselor bagi saudara-
saudaranya yang lain, anda akan terlibat langsung dalam penyembuhan
ini karena HUMAN RACE sampai saat ini masih bersikap layaknya virus
bagi Planet Bumi. Tidak perlu  besar2an spt Al Gore yg berkampanye
global warming. Kita bisa memulainya dengan diri kita dulu, dari hal-
hal yg paling kecil dan sepele.

Jadi ilmu HU ini hanya sebagai bahan dasar, bisa dikembangkan sendiri.
Bagi yg tidak berminat m,engembangkan sendiri (spt saya) bisa
diaplikasikan dengan cara2 yg kita tahu (saya menggunakan HU untuk
proteksi, Oracle reading, meditasi, juga untuk curhat ama Guardian
Angels saya) :D

Sip? ok.
Perfect harmony

*maaf kepanjangan mbaca imel saya, lagi semangat nulis ini.. huehhehe

Namaste ^_^