++ Dear Mas Git S.,

Kerna kita semua adalah bagian dari The Divine Ultimate Source/Causa
Prima/atau sebutan yg lebih nyaman yaitu: Tuhan, maka tentu saja semua
bantuan tsb bersumber dari Realitas Tertinggi itu sendiri. Hanya kita
sebagai manusia diutus untuk 'belajar' di berbagai jagat raya, maka
posisi kita berada di lapisan luar dari continuum Keilahian itu. Untuk
menjangkau mahluk2-nya maka Sang Realitas Tertinggi menggunakan
mahluk2-NYA juga yang berada di lapisan yang lebih subtle dan lebih
dekat pada titik sumber. Mereka adalah avatar, angels, ascended
masters, dll. Selalu seperti itu mas wheter we realize it or not.
Sebenarnya tidak apa2 sih kalu kita meminta langsung padaYang Maha
Kuasa, dan tidak pada yang lain. Itu adalah hak individual kita yang
tidak boleh diganggu gugat oleh orang lain. Hanya ada proses bagaimana
permintaan kita tsb berjalan.

Seperti surat yang kita kirim via pos, ada proses berjalan hingga
surat tsb itu nyampe ke tangan resipient (dalam hal ini adalah TUHAN).
Ada tangan2 lain yg bekerja membantu kita, kerna kita toh engga
mungkin menyampaikan surat itu sendiri ^_^ Bahkan dalam mengirim email
pun ada proses yang berjalan, tidak se-instant yg kita kira. Selalu
ada "Invincible Hands" yg membantu sesama mahluk-NYA.

Mas Git S, nanti kalu sampeyan sudah nyampe di lapisan ke-Ilahian yang
lebih subtle (mungkin di dimensi 5 ke atas nanti) maka sampeyan pun
akan bertindak sebagai Divine Helper juga, membantu adik-adik anda
yang masih berjuang di dimensi yang lebih rendah, berjuang mencari
tahu jati diriNYA. Dan sebagai Divine Helper, anda pasti tidak akan
mencari popularitazs. Mau mereka tahu dibantu kek atau malah tidak
mengakui kek, itu bukan masalah bagi anda. Yang penting, tangan2 Ilahi
anda siap menolong. That's unconditional Love, kualitas keilahian yang
dimiliki para Divine Beings.

Maaf kalu menggurui, saya juga perlu belajar banyak.
Namaste and Feel Harmony today!