salam harmonis..

berhubung tanggal 22 Februari 2008 aku udah ga di Semarang, maka
dengan ini Toni Andri W (Pilar Semarang) mengajukan penggantian posisi
Pilar wilayah Semarang kepada pimpinan HU.

setelah berbagai uji kelayakan baik secara energikal, kesaktian, dan
hal2 lain yang diperlukan (whualah huebat tenan.. bwakaka..), maka
terpilihlah Marsel sebagai Pilar Semarang yang baru.

aku seneng Semarang akan memiliki Pilar yang lebih huebat dan sakti
dari pada sebelumnya (whue'e'e'e.. hehe..). oiya, Marsel udah
disetujui oleh pimpinan HU untuk menggantikan aku..

untuk kang Edo dan pak Geri: silahkan nama Marsel dimasukkan dalam
daftar Pilar HU..
untuk Marsel: Sel, buruan masukin nama dan no telpmu. walo aku udah
tau, tapi kayaknya bakal lebih afdol kalo kamu sendiri yang masukin ke
milis..

semoga HU Indonesia (khususnya Semarang) lebih berkembang dan makin
harmonis.. :)