Saran saya untuk Mas Andi agar ijin dulu deh ke yang memberi inisiasi, dari
pada komunitas kita malah dipandang jelek...
Saya pribadi nggak setuju dilakukan seperti rencana Mas Andi, karena toh
dengan terjalinnya Mas Andi di dalam jaring2 cahaya, maka hasil yang
diperoleh oleh Mas Andi nantinya juga akan menular ke teman2 yang telah
terhubung dalam jaring2 cahaya. Mas Andi sendiri juga sebenarnya tertular
oleh seorang teman kita yang ikut di milis ini. Kebetulan teman kita itu
diem2 aja ( atau malah gak sadar ?? ) bahwa inti kundalininya nular naikin
proses kundalini teman2 di jaring2 cahaya.....heheh.. Saya sih senang2
aja...orang ikut tertular juga... Ternyata manfaat jaring2 cahaya tanpa kita
menduga, sangatlah besar.. Minimal terlihat adanya kebersamaan di antara
kita.
Maaf Mas Andi kata2 saya kurang berkenan...

Salam Harmonis,
Zirvan