Dear all,

Kira-kira pada hari Minggu pagi buta kemarin, pas ketika saya akan
beranjak tidur - saya 'menemukan' tool ini yg kemudian saya namakan
Financial Abundance Tool (FAT). Karena kepekaan saya lebih ke arah
clairecognizance dan bukan ke arah clairevoyance, maka saya tidak tahu
bagaimana dimensinya, cahayanya, warnanya, dll. uintuk itu saya minta
tolong pada mbah-mbah disini yg waskita (clairevoyance) untuk turut
meneliti tool baru ini.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada bung Dohan Satria yg telah
susah payah membuat file MP3 brainwave generator yg berisi lagu-lagu
Kitaro dan dinamakan Kitaro Financial Magnet. Karena sering mendengar
music tsb, maka saya pikir music itulah yg men-trigger penemuan FAT.
Trims berat loh bung... tugas anda membuat saya dapat menemukan tool
ini. tidak ada yg kebetulan yah friend... ^_^

sebelumnya FAT saya beri nama Poverty Consciousness Remover, tapi kok
namanya kurang pas yah... makanya saya ubah agar lebih 'nyaman'. atau
mungkin namanya perlu disempurnakan lagi? ayoh kita pikirkan bersama
nama yg tepat untuk tool ini. untuk sementara, pake nama FAT dulu ya.

FAT berguna untuk menghapuskan kesadaran akan kemiskinan (poverty
consciousness) yg telah lama mengendap di bawah sadar kita. Manusia
telah lama di-brainwashed bahwa dunia ini adalah tempat yg penuh
dengan scarcity (kelangkaan). pasti anda semua pernah dengar dogma ini
apalagi yg pernah belajar di Fakultas Ekonomi. Karena adanya scarcity
maka lahirlah ilmu ekonomi yg berguna untuk mendistribusikan semua
sumber daya secara efisien. Ketika saya menemukan FAT, saya tiba-tiba
menyadari bhw ini semua tidak benar. Kita hidup di dunia yg penuh
dengan kelimpahan. This is abundance universe. Ada cukup kelimpahan
untuk semua orang. Scarcity baru dirasakan jika ego kita yg
mendominate. Ego inilah yg menciptakan needs dan wants, membuat
manusia menjadi kian konsumtif dan greedy.

Dengan mengintegrasikan FAT ke dalam tubuh etheric kita, maka IMHO....
kita menjadi lebih aware akan kelimpahan disekitar kita. Penyadaran
ini akan membawa rasa syukur, gratitude yg besar pada setiap hal yg
kita hadapi, termasuk kondisi financial kita. Rasa syukur adalah rasa
yang baik yg akan menarik semakin banyak hal-hal baik dalam hidup
kita. jadi ini memang ada hubungannya dengan Law of Attraction, salah
satu dari sekian banyak hukum universal yg berlaku di semesta.

FAT ini saya pikir sama dengan kita membaca bukunya Rhonda Byrne 'The
Secret'. Atau jika teman-teman Muslim yg bergabung di HU kurang nyaman
dengan pemaparan Hukum Tarik menarik ala New Age-nya The Secret,
silahkan baca 'Quantum Ikhlas'-nya Erbe Sentanu. Yang jelas ada benang
merah yg bisa ditarik disini, yaitu menata ulang fikiran manusia ke
arah penyadaran akan abundance consciousness dan menghilangkan poverty
consciousness itu dari bawah sadar kita. Namun jangan lupa, karena
kita masih berada di physical dimension.. maka diperlukan action untuk
mewujudkan impian-impian kita. Nah dgn FAT yg fully integrated di our
etheric body maka kita bisa lebih ikhlas, sabar, legowo, dan bahagia
menjalani action dari pilihan-pilihan kita. Ini semua adalah good
feeling yg akan menuntun kita mendapatkan lebih banyak good feelings,
good friends, and good living too! bukankah ini adalah abundace
(kelimpahan)?

bang Gerald telah men-confirm bhw FAT memang ada di web of light
(W.o.L). Silahkan di-'download' dan di-integrasikan ke diri anda semua
para anggota HU. Namun jika ada yg masih belum yakin/tidak tahu cara
meng-unduh FAT, maka saya coba bantu dengan melakukan inisiasi bagi
anda. Hubungkan diri dengan W.o.L pada saat meditasi bersama hari Rabu
ini (14 mei) dan Jumat (16 mei) malam pukul 23.00. niatkan untuk
mendapatkan inisiasi FAT. saya akan memohon pada para Angels yg
bertanggung jawab dengan tool FAT untuk memberikannya pada anda.

Terima kasih telah membaca email yg panjang ini. Saya harapkan masukan
dari para Lightworkers HU semua. Mohon bantuan juga pada 'mbah' Rustan
yg menjaga milis HU internasional agar berkenan membagi FAT pada kawan-
kawan di mancanegara.

dan untuk 'Mbah Dohan'... keep up your good work man! your work is
very inspiring. Bless u!

Love - Light and Perfect Harmony!