  From: rustan
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Friday, June 20, 2008 10:45 AM
  Subject: [Harmonisasi] Re: Perkenalan

  Kegiatan HU itu setiap hari Senin, Rabu dan Jumat mengadakan meditasi bersama
secara jarak jauh (di rumah masing2) dimulai pada jam 9 - 12 malam.

  Tapi mas Guntur nggak perlu meditasi selama 3 jam.. cukup pilih waktu yang
dirasa pas sepi untuk melakukan meditasi, tapi klo bisa meditasi 3 jam penuh,
alangkah bagusnya.... :)

  Tapi, kalau mas mau meditasi setiap hari juga boleh, gak perlu nunggu hari
senin / rabu / jumat, meditasi bisa kapan saja, dimana saja, jam berapa pun.

  Kalau kegiatan masing2 kota saya sendiri juga kurang begitu tahu, silahkan
tanya ke Pilar masing2..

  Salam
  Rustan