Salam,

Kalau sdh pny hak akses bertemu Metatron ya kagak perlu inisiasi HU untuk
meditasi ini. Saya rasa Bu Natalie belum pernah dapet inisiasi HU kok... :)
:)

Salam
Rustan

Bang Rustan,

> Aye mo tanya nie....
> Yg belum pernah dapet inisiasi HU bisa ambil langsung ga nie.... ???
>
> Salam Harmonis,
> Marsel.
>

> On Fri, Aug 22, 2008 at 11:31 AM, rustan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>> Salam harmonis,
>>
>> Saya fwdkan artikel meditasi Angelic Star of the Christ. Semoga
>> bermanfaat.
>>
>> Saya coba sedikit mengartikan. Lord Metatron membagikan kepada kita sebuah
>> energi yang Beliau namakan Angelic Star of the Christ. Energi ini berisi
>> energi cinta kasih seluruh kerajaan malaikat, malaikat utama dan energi dari
>> beliau sendiri. Apabila kita mengaktifkannya, maka energi suci yang
>> berbentuk kapsul ini akan menghujani tubuh kita dengan energi cinta kasih
>> ilahi.
>>
>> Cara mengaktifkannya :
>> 1. Duduk meditasi dengan tenang
>> 2. Memanggil malaikat Metatron, bayangkan beliau sebagai cahaya putih
>> terang benderang dihadapan kita
>> 3. Lalu minta kepada Beliau untuk diaktifkan energi Angelic Star of the
>> christ
>> 4. Lalu bayangkan ada bola energi membersihkan ketujuh cakra utama satu
>> per satu, dari cakra mahkota sampai cakra dasar. Setelah sampai di cakra
>> dasar, maka rasakan powernya untuk beberapa saat, ingat bhw energi ini
>> menghubungkan anda ke level yang lebih dalam pada Kerajaan cahaya.
>> 5. Lalu bayangkan energi ini mengalir ke inti bumi, bayangkan energi ini
>> meleleh secara keseluruhan pada Bunda Bumi. Dengan cara ini, kita membantu
>> menjangkarkan energi Kristus (Ilahi) ke dalam bumi untuk membantu umat
>> manusia mencapai peningkatan spiritual.
>> 6. Anda juga bisa mengucapkan afirmasi mantra "I am love, I am the christ"
>> "Aku adalah cinta kasih, aku adalah Kristus (zat ilahi /Nur Muhammad)"
>>

>> Salam kasih
>> Rustan

Quote:
** In this age of Aquarius, science will become religious, and religion will
become scientific. Disagreements between science and religion will come to an
end, and people will begin to comprehend that both spirit and matter are
derived from the same source, and are only modifications of the One Universal
Energy **

Kirim email ke