Wah,Mas  Rustan.. ini dia nih yg saya tunggu-tunggu.. terima kasih ya!Btw,
sekiranya berkenan, mohon bantuannya utk turut berpartisipasi dalam
Organizing Comittee Copy Darat Milis SI di Surabaya.
Perkiraan mid November 2008. Awalnya, hanya ide utk kumpul-2 pemerhati
spiritual yg tinggal di Sby, tp ternyata gayung bersambut oleh anggota milis
SI di luar SUrabaya.
Sekalian kumpul2 anggota milis HU nih, udah 2 kali undangan masa yg datang
cuma Bang Gerry doank?? Hehehe..
Mari-2... bersilahturahmi & berkontribusi bagi peningkatan spiritualitas
diri dan masyarakat.

Salam harmonis,
nanus