  From: rustan
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Thursday, October 23, 2008 9:22 AM
  Subject: [HU] Subliminal Money Magnet

  Dear HUers,

  Saya mau membagi subliminal Money Magnet buatan saya sendiri
  Afirmasinya kira2 begini :
  "Saya adalah money magnet yang sangat kuat"
  "Saya senantiasa terhubung dengan arus uang yang melimpah ruah"
  "Uang datang kepada saya dengan mudah dan cepat"
  "Saya mudah mendapatkan uang dengan jumlah yang saya mau dengan mudah"
  dsb..

  Panjang kira2 20 menit. Kali ini saya tidak menggunakan binaural beat,
sehingga saya ganti pakai suara alam, lebih enak pakai suara alam.

  Teknik penggunaaan : Masukkan dalam ipod mp3 anda sebelum tidur, atau setelah
bangun pagi krn pd saat itu, adalah saat yg cocok untuk memasukkan afirmasi ke
dalam pikiran bawah sadar.

  Silahkan didownload disini :

http://www.4shared.com/file/68029917/2b1c4612/Super_Money_Magnet_Meditation.html

  PS. Apabila anda mengalami sesuatu, tiba2 uang datang sendiri jatuh dari
langit dsb, mohon ceritakan pengalaman2 tersebut kepada saya. Semoga kita
semuanya hidup makmur, kaya dan berspiritual. Amin.

  Semoga bermanfaat