  From: dohan satria
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Thursday, November 13, 2008 11:52 PM
  Subject: [HU] Re: SAYA dan PARA MALAIKAT

  .......header truncated......

  Iya sih ,..kalo  dengan cara pandang yang 'Arif" jadi nggak gayeng lagi
dong,..hehehhe..dikit2 kasih bumbu..dan warna ,..biar uhui..

  ---- remaining message truncated---------
  do2

  Pada 13 November 2008 21:39, Gerald Ginting <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

    Salam harmonis!

    Semakin kritis dan peka rekan2 sekalian.. Saya senang karena rekan2
    semua mulai "berkarya" nyata melalui diskusi dan perluasan wawasan di
    milis ini ;-)

    Ijinkan saya ikutan.. Menurut pendapat saya, tdk perlu kita cari
    peringkat dari semua ciptaan Tuhan.. Mana lebih sempurna atau lbh
    baik.. Semuanya sempurna pada tempatnya.. Tuhan sdh mengaturnya
    demikian sempurna. Kita syukuri dan jalani semua sesuai peran dan
    perkembangan masing2..

    Semoga semakin harmonis!

    Gerry

    On 11/13/08, Lino Sanjaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    > Ytk,
    >
    > saya belum pernah mendapat pengetahuan manusia menjadi malaikat atau ada
    > malaikat yang dulunya manusia. Ini ada wacana ttg manusia lebih tinggi
dari
    > malaikat:
    >
    > http://www.science-islam.net/article.php3?id_article=458&lang=en
    > atau
    > http://www.inter-islam.org/Prohibitions/khmrmk.htm
    > masih banyak lagi literature jika mau browsing.
    >
    > yah..masih sebatas wacana.... seandainya ada malaikat yg mau memberi
> [...]
Untuk