Mas Thirta
Nggak juga sih mas ,....memang mulai dari pertanyaan sifatnya mendasar ,...
Kalo yang nggak konyol mungkin malah jadi nggak ada pertanyaan apa
apa,...hehhhe "katanya jadi kosong" ,...halah,...
Terpenting jangan saling mbatin ini yang repot hahaha,,,,

Kalo bicara Vibrasi ,....
saya lebih suka Vibrasi nya ~ORARI  (*ORA~ RI*but )....,,~ ,,,mau bahas apa
pun akan nyanab  terpenting semua tetep Damai saja....:x

Salam Sejati
do2