Salam ,...
Ijinkan memberikan sedikit komentar...
Bagaimanapun ,.....siapapun tidak akan menjamin apa apa selain diri kita,...
Bukan dalam konteks kesombongan dalam penyampaian ,..
Bila itu dikatakan sebagai PITUTUR utk lebih disadari ....ini yang akan membuat
PITUTUR si jesus itu HIDUP dalam JIWA kita....
PITUTUR yng disampaikan oleh siapapun termasuk Guru~Nabi~Kitab Kering ,,tanpa
ada DAYA KARYA,....sebatas menjadi IMpian selamanya dalam HIDUP....
Hidup tanpa Karya ....semata mata Kemauan akan Hidup sekedar Keinginan HIDUP....

Bila sekedar Pasrah Ruah melihat sebuah Simbol apapun termasu dalam  hal
Pengorbanan tanpa kita mau melakoni sendiri....
Saya rasa semua akan sama saja Kering ..
Simbol sekedar Kering...

Yang menjalani HIdup kita ,..
Yang melakoni Hidup kita,..
bukan siapa siapa,....hanya DIri kita ...Ajaran tanpa Penerapan...ibarat
Melihat tanpa Mengamati,..Mendengar tanpa MEmahami....Niat tanpa
Karya......Karso tanpa Cipto,...

Puncak dalamm ajaran yang disampaikan ,..
Kita manuisa diberikan ""contoh ~  nyata"" akan sebuah Pengorbanan,..
Hakekat Hidup....Berkorban utk menjadi Lebih baik ,..dari apa yang kita
Kuasai,.sejauh apa sebagai manusia berani  menyerahkan KEHENDAK kita ,..

Itulah Kuasa dalam  Pelayanan
Bagaimana mengemban MISI Hidup ini....
Pengorbanan sebagai Tanda Cinta salah satunya,...yang akan menumbuhkan Kasih
didlamnya...Welas dan Asih tanpa syarat apa apa...namun rasanya terlalu
berlebihan,...paling tidak bagaimana kita berani melakukan pendekatan akan
makna welas asih ini....

Salam Sejati
do2