Kalau pusatnya kuat kan otomatis cabang2nya juga kuat mas Christ..

Iya nih, saya sendiri juga kaget tahu mas Gerry pindah ke Jakarta, karena
saya sendiri juga berencana pindah ke Jakarta. Dan saat ini saya sedang
dalam proses resign di tempat saya bekerja sekarang.

Sepertinya alam sudah mengatur semuanya mas Christ... :)

Salam harmonis,
Rustan

Wah luar biasa! sepertinya sudah saatnya HU menjadi lebih solid dengan