Dear All,

saya menerima pesan di wall Facebook saya dari Pak Ismail Ishaq,
seorang sesepuh Praktisi Reiki, Lightarian dan Merkaba di Indonesia.
Begini yg ditulis:

Dear Edo,

Saya gak canggih gunain FB ini tapi dlm kaitan Merkaba, silahkan
umumkan kepada kawan2 bahwa pada tgl 21 Febuari jam 9 malam WIB akan
memberikan attunement massal "Merkaba Repaterning Code". Utk tau apa
isi energinya kamu harus hubungi saya di ismail.is...@gmail.com
soalnya kalau ditulis di wall gak cukup. Aku coba ya buat dua tulisan.

Di Indonesia yg punya attunement tsb hanya saya , tanya si Yudha.

Love, Light & Blessings,
Kang Ismail
************************************

CARA MENERIMA ATTUNEMENT "MERKABA REPATTERNING CODES"

Kira2 jam 8:55 malam WIB 21 Febuary, usahakan duduk tegak ( bersila /
dikursi ) dan keadaan relax. Lakukan grounding kalau perlu diikuti
dengan doa sesuai dengan agama masing2.

Jam 9 malam WIB attunement akan saya broadcast / pancarkan selama 15
menit. Selama waktu tsb niatkan dab bayangkan  Cakra Jantung terbuka
( energy follows the mind (:D ) dan terhubung dengan Cakra Jantung
saya. Kalau perlu HP-nya diset saja supaya bunyi setelah 15 menit.

Just enjoy the flow of energies (:D.

Sebagai "imbal baliknya" saya minta feedback / umpan balik pengalaman
masing yg dipos ke dinding Facebook saya atau email japri
ismail.is...@gmail.com

Oh ya, silahkan share MP3 "Higher Self Connection" & dan MP3 "Higher
Self Connection Islami" dibawah ini sama siapa saja. MP3 ini saya ramu
sendiri dengan mengaktifkan masing2 Cakra dari Mahkota, Ajna,
Tenggorokan, Jantung, S. Plexus, Sex & Dasar. Diikuti dgn Frekwensi2
Higher Self.

Link ke MP3 Higher Self Connection: http://www.box.net/shared/bxgakn23i5
Link ke MP3 Higher Self Connection Islami: (nanti saya forwardkan link-
nya.. masih belum dapat sih ^^ )

Dear Edo,

Tah yeuh cicilan pertama dari ke-12 Energi dari MERKABA REPATTERNING
CODES"...
1. Mengintegrasikan dalam diri kita kemampuan untuk memaafkan.

2. Mengintegrasikan dalam diri kita kelayakan untuk menerima semua
bentuk
kelimpahan didalam dimensi ini.

3. Mengaktifkan sepenuhnya ke-12 untaian DNA kita ( ilmu kesehatan
atau
science ... Read Moremengenal 2 untaian DNA, tapi ilmu metafisika
mengenal keberadaan
dari 12 untaian, yg artinya kita sebenarnya memiliki banyak potensi yg
belum
tergali secara tuntas selama ini ).

4. Mengaktifkan bakat-bakat terpendam serta kemampuan-kemampuan yg
ada didalam ke-12 untaian DNA kita.

5. Mengintegrasikan pola-pola pikiran yg meregenerasi & meremajakan
cetak
biru tubuh fisik kita agar tubuh cahaya ( tubuh eterik ) kita menjadi
sempurna.

6. Mengintegrasikan pola-pola pikiran kedalam diri kita bahwa : "Aku
dicintai oleh orang-orang disekelilingku" dan "Aku adalah sumber dari
cinta kasih yg aku pancarkan".

7. Mengaktifkan pola-pola imajinasi untuk mengintegrasikannya kedalam
bentuk
pola-pola pikiran diri kita bahwa :
"Aku senantiasa terjamin", "Aku berada dalam lingkungan orang-orang yg
penuh cinta kasih & memberi penuh dukungan" dan "Aku senantiasa
berada didalam kondisi berkelimpahan".

8. Mengintegrasikan pola-pola rasa syukur serta & memiliki arah tujuan
hidup yg
benar.kedalam diri kita. Membantu kita dalam mengatasi trauma-trauma
masa lalu, depresi serta memberikan kita kemampuan untuk melihat
pilihan-pilihan yg ada untuk
merubah kehidupan kita. Menyadarkan kita sepenuhnya tentang peran
serta penggunaan kekuatan dari niat & kehendak kita. Membantu kita
dalam mengatasi trauma-trauma masa lalu, depresi serta memberikan kita
kemampuan untuk melihat pilihan-pilihan yg ada untuk
merubah kehidupan kita.

9. Membuka semua  cakra-cakra kita agar energi-energi kosmis Ilahi
mengalir kedalam tubuh kita dan menyatu dengan ke-12 untaian DNA.
Mengaktifkan hubungan multi-dimensi diri kita yg menjadikan kita
percaya
diri dan terjamin didalam dimensi kita sekarang ini.
Meningkatkan efektifitas dari kemampuan penyembuhan didalam diri kita.

10. Mengintegrasikan pola-pola ketidak terbatasan (unlimitedness) yg.
mengintegrasikan pola-pola pikiran bahwa :

- Semua misi yg aku jalani selalu diselesaikan dengan menyenangkan,
mudah dan lancar.

- Pikiranku mampu menciptakan realita yg aku inginkan.
Menenerima petunjuk & ... Read Morebantuan dari makhluk-makhluk suci
seperti para
malaikat dan ascended masters yg tunduk kepada Kuasa Tuhan.

11. Menghubungkan diri dengan Higher Self ( Pribadi Tinggi ) kita
serta
mengizinkannya untuk menciptakan pola-pola baru yg seimbang dan
mudah didalam diri kita.

12. Meningkatkan hubungan serta kemampuan komunikasi dengan alam
semesta. Memancarkan energi penyembuhan bumi dimanapun kita berada.
Bekrjasama dengan alam semesta secara sinergi dengan menyadari bahwa :
Tubuh kita menerima & memancarkan energi-energi kosmis Ilahi ke
bumi yg dulunya tidak pernah terjadi dan sebaliknya bumi memberikan
energi-energi yg mendukung kehidupan kita dan mengintegrasikannya
kedalam diri kita.

Akhirnya selesai juga (
Love, Light & Blessings,
Kang Is

Silahkan jika kawan-kawan HU ada yg berminat mengikuti attunement
Massal ini. Setelah selesai jangan lupa kirimkan feedback ke
ismail.is...@gmail.com