Alangkah baiknya dilakukan sebagai Niat ...bukan Keinginan ..
Selepas dari Niat ,...kejuuran kita akan Niat sudah rapuh ,..
Mari kita lakukan tanpa memikirkan keberadaan ....
Serahkan kehendak kita ,..kepada NYa ...dan biar alam semesta yang
bekerja...
Niat dan Tujuan yang Lurus,...mendukung pergerakan alam semesta ,..dan
Kearifan Tunggal yang selalu Terjaga,...

Terkait Nusantara ,...
Lakukan setiap pagi jam 6 dan sore jam 6,....
Setiap malam sisihkan waktu sesaat utk koneksikan welas asih kita ke semesta
alam ,..
Bila mau dilakukan bersamaan akan lebih bagus .......
Saya pribadi Dukung Penuh

Salam Harmonis Sejati
DO2

--