Salam harmonis.Saya kemarin merasakan seperti ada kilatan cahaya
didepan saya.thanks mas herman

On 7/20/09, Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id> wrote:
> Dear HU-Ers
>

> Sekedar mengingatkan, Attunement/Inisiasi Akan berlangsung Hari ini Tanggal
> 20 Juli 2009 dimulai tepat  jam 22:00 s/d Jam 22:15 WIB
>

> Kepada para peserta dalam menerima Attunement/Inisiasi diharapkan
> mempersiapkan diri sebagaimana mestinya (sesuai petunjuk sebelumnya).
>

> Daftar Peserta
>
> Attunement/Inisiasi Silver Violet Flame by Herman  Tanggal 20 Juli 2009 s/d
> Jam 14:15 WIB yang mendaftar dan berhak mengikutinya berjumlah 19 (Sembilan
> belas) peserta.
>

> Pendaftaran dinyatakan ditutup.
>

>  Dengan demikian Jumlah Para Peserta Attunemen/Inisiasi   Silver Violet
> Flame  sebagaimana dibawah ini :
>
> Nama Lengkap                     Lokasi / Alamat
>
> 1.      Ivon Bimantoro                Jl. Waru Timur Dalam I No 45
> Banyumanik Semarang
>
> 2.      muhamad quthub            taman raya citayam blok b3 no 12 citayam
> bogor
>
> 3.      Marius A. Putra S            Griya Bintara Indah FF1/23, Bekasi
>

> 4.      I Wayan Sastrawan         Kori nuansa timur Jimbaran
>
> 5.      Dwi Setijo Widodo          Jl. Pulau Selayar No. 49, Denpasar - Bali
>

> 6.      Erman Felly                      Jl. Palm Raja no. 7, Perumnas
> Panakukang Permai,
>
> Makassar
>
> 7.      Eko Budianto                   Jl. Benda Barat 10 D19/19 pamulang 2,
> Pondok
>
> Benda-Tangerang
>
> 8.      Didi Suwardani               jl Kertajaya XIIIC no 9 Kertajaya
> Gubeng Surabaya
>
> 9.      dheny widhyana               jln.swadaya desa cilisung kecamatan
> margahayu
>
> bandung
>
> 10. Petrus S Basuki              jl. Kupang Jaya A1/15 surabaya
>

> 11. Jeffrie Lempas                Di LPMP Palangkaraya - Kalimantan Tengah
>

> 12. Semuel S Lusi                 Palangkaraya - Kalteng
>
> 13. Surya Darmadi                Jln Bukit Sari 16 Bandung
>
> 14. Mahesh Kumar                Jl. Melati No.31, Ciganjur Jakarta
>
> 15. bangbang suryadi           jl.birulaut 5 no.3 cawang jakarta timur
>

> 16. Lisken Situmorang          Jl. Sutiragen V no. 16 Bogor
>
> 17. lino m sanjoyo                  Klaten, Jateng
>
> 18. Arief Pribadi                    delta raya selatan no 10 waru-sidoarjo
>
> 19. Bekti pramono                 Wonogiri,JAWA TENGAH
>

> Catatan :
>
> Semua peserta SUDAH pernah menerima Inisiasi HU sebelumnya
>

> Salam harmonis
>
> Love light and blessings,
>
> h3rm4n

Quote:
** In this age of Aquarius, science will become religious, and religion will
become scientific. Disagreements between science and religion will come to an
end, and people will begin to comprehend that both spirit and matter are
derived from the same source, and are only modifications of the One Universal
Energy **
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (3 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/hCdOmk1co96klX1PA8fgt7LnP4sbzIbQloEIJFU7

Inisiasi Silver Violet Flame : (20 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/48FOSscdpUw1Of8AhI0lP4uwoPiO4EU9NAYF3bTs

Wings of Light Empowerment : (27 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/EdV3X1Rh3CEuXN94s4pyQAHNiEyS731LhWOfYFw1

Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Kirim email ke