Mas Victor,

Sebagaimana diketahui bahwa terdapat 12 Energi dari MERKABA REPATTERNING
CODES"...
dgn meditasi merkaba tubuh astral bisa saja  'keluar' dari tubuh fisik atau
bisa juga hanya 'penglihatan' atau sight di pikiran praktisio ketika melakukan
meditasi.  untuk membedakan apakah betul2 keluar atau hanya fenomena sight,
ketika posisi berada diluar coba lihat ke tubuh tubuh fisik, jika kelihatan
tubuh fisik dalam posisi seperti memulai meditasi, itu artinya tubuh astral
keluar dari tubuh fisik, sebaliknya jika tidak melihat tubuh fisik artinya
hanya fenomena sight (sensasi astral).  ke 12 Energy Merkaba yang
merepatterning Codes mana bisa di rinci menjadi sebagai beriku t :

1. Energy yang secara otomatis bisa mengintegrasikan dalam diri kita kemampuan
untuk memaafkan.

2. Mengintegrasikan dalam diri kita kelayakan untuk menerima semua bentuk
kelimpahan didalam dimensi ini.

3. Mengaktifkan sepenuhnya ke-12 untaian DNA kita ( ilmu kesehatan atau science
mengenal 2 untaian DNA, tapi ilmu metafisika mengenal keberadaan dari 12
untaian, yg artinya kita sebenarnya memiliki banyak potensi yang belum tergali
secara tuntas selama ini ).

4. Mengaktifkan bakat-bakat terpendam serta kemampuan-kemampuan yang ada
didalam ke-12 untaian DNA kita.

5. Mengintegrasikan pola-pola pikiran yg meregenerasi & meremajakan cetak biru
tubuh fisik kita agar tubuh cahaya ( tubuh eterik ) kita menjadi sempurna.

6. Mengintegrasikan pola-pola pikiran kedalam diri kita bahwa : "Aku dicintai
oleh orang-orang disekelilingku" dan "Aku adalah sumber dari cinta kasih yang
aku pancarkan".

7. Mengaktifkan pola-pola imajinasi untuk mengintegrasikannya kedalam bentuk
pola-pola pikiran diri kita bahwa :
"Aku senantiasa terjamin", "Aku berada dalam lingkungan orang-orang yang penuh
cinta kasih dan memberi penuh dukungan" dan "Aku senantiasa berada didalam
kondisi berkelimpahan".

8. Mengintegrasikan pola-pola rasa syukur serta & memiliki arah tujuan hidup
yang benar.kedalam diri kita. Membantu kita dalam mengatasi trauma-trauma masa
lalu, depresi serta memberikan kita kemampuan untuk melihat pilihan-pilihan yg
ada untuk merubah kehidupan kita. Menyadarkan kita sepenuhnya tentang peran
serta penggunaan kekuatan dari niat & kehendak kita. Membantu kita dalam
mengatasi trauma-trauma masa lalu, depresi serta memberikan kita kemampuan
untuk melihat pilihan-pilihan yang ada untuk merubah kehidupan kita.

9. Membuka semua cakra-cakra kita agar energi-energi kosmis Ilahi mengalir
kedalam tubuh kita dan menyatu dengan ke-12 untaian DNA. Mengaktifkan hubungan
multi-dimensi diri kita yang menjadikan kita percaya diri dan terjamin didalam
dimensi kita sekarang ini. Meningkatkan efektifitas dari kemampuan penyembuhan
didalam diri kita.

10. Mengintegrasikan pola-pola ketidak terbatasan (unlimitedness) yang
mengintegrasikan pola-pola pikiran bahwa :
- Semua misi yang dijakukan dan dijalani selalu diselesaikan dengan
menyenangkan, mudah dan lancar.
- Pikiran kita  mampu menciptakan realita yang  kita inginkan.
- Menenerima petunjuk & bantuan dari makhluk-makhluk suci seperti para malaikat
dan ascended masters yang tunduk kepada Kuasa Tuhan.

11. Menghubungkan diri dengan Higher Self ( Pribadi Tinggi ) kita serta
mengizinkannya untuk menciptakan pola-pola baru yang seimbang dan mudah didalam
diri kita.

12. Meningkatkan hubungan serta kemampuan komunikasi dengan alam semesta.
Memancarkan energi penyembuhan bumi dimanapun kita berada.Bekerjasama dengan
alam semesta secara sinergi dengan menyadari bahwa :
- Tubuh kita menerima & memancarkan energi-energi kosmis Ilahi ke bumi yang
dulunya tidak pernah terjadi dan sebaliknya bumi memberikan energi-energi yang
mendukung kehidupan kita dan mengintegrasikannya kedalam diri kita.

Salam harmonis
h3rm4n