ya mas christ. yang mau dibagiin adalah VTR dari Pak Yan Nurindra. VTR
itu menggabungkan gTumo dengan Reiki
trims mas arief! ditunggu partisipasinya ^_^

On Aug 3, 7:41 pm, Gerald Ginting <gerald.gint...@gmail.com> wrote:
> Salam harmonis, Mas Christ!
>
> Yang ingin dibagi oleh Mas Arief adalah Vajra Tummo Reiki, bukan gTummo.
> Jadi menurut saya sih, boleh2 saja dibagikan kepada teman2 di milis ini...
>
> Lanjuuut Mas Arief....
>
> Semakin harmonis!
>
> Gerry

Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM