From: Qs Basuki
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Cc: Gue
Subject: Shamballa Multidimention Healing
Sent: Aug 25, 2009 21:40

mas thanks ya mau memberi masukan buat rekan2 HUER'S, kebetulan saya
siang tadi call Pak Herman (Palembang) beliau senang mas Cahyo juga
gabung di HU dan saya juga dapat pengetahuan secara detail tentang
spiritual. kebetulan beliau juga penasehat di komunitas HU.
Saya juga menanyakan Tentang Shamballa Multidimension Healing (SMH)
ternyata cukup efisien untuk healing khususnya untuk pembersihan di
seluruh jalur Shusuma maupun Microcosmic dan Macrocosmic yang jelas
pada tubuh Eteric praktisi maupun non praktisi, kabar gembiranya Pak
Herman mau membantu untuk Attunement Level 1 &2 bagi calon yang ingin
ikut level 3&4 yang diselengarakan bulan september. Mas ini kesempatan
buat sampeyan ikutan inisiasinya SMH karena saya sudah mencoba untuk
self healing kebetulan batuk ga sembuh2 saya coba saran P. Herman
ternyata hasilnya puji Tuhan ada perubahan walau step by step. Untuk
hand book SMH saya s h doanload dari lampiran Beliau.
ok saya rasa cukup duluan kapan kita sambung by phone.

Harmonic blessings

Sent from my ChaiyoBerry®
Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 4 Sept / Level-2: 18 sept)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Cahaya Inti Reiki (10 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wguMlEfAKE7L04NOZb1ATtMYSv5qJOWf4q2q4h1O

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N