Silahkan bagi sobat2 yang ingin berkomentar atas inisiasi yang sudah
saya fasilitasi barusan. Bagi yang belum ambil dan sudah terdaftar di
flexilist, silahkan ambil dari sekarang sampai selasa 8 september 2009
pukul 23.00 WIB

yang sudah terdaftar adalah:
ferry wardhana
ivon bimantoro
fransiskus xaverius bambang eko santoso
muhammad quthub
Marius A. Putra S.
Didi Suwardani
michael lim
dheny widhyana
Petrus S Basuki
Gede Tirtha Bhuwana
bangbang suryadi
Erman Felly
Felix Purbasianjurputra
Indra Ferdian Ali
Tonny
Kuat Sudrajat
Hendrik Sugianto
agus dewantoro
Prianggito Sulistiono
Lian Nur Rakhmat
Maria Christina Eko Setyarini
Rumini Suryandari
Yan Husni Pranata
Stephanus K. Wibowo
Indah Permata Sari
Dwi Haryadi
silveter rollando fuah
BAmbang Herowono
Mahesh Kumar
Bekti pramono
mirza
Eduard Budiharto
Michael B. Tjahjono
indah permata sari
Surya Darmadi

Terima kasih atas partisipasinya. Sobat semua bisa menggunakan simbol
yang ada di manual tersebut. Gunakan untuk kegiatan yang positif,
termasuk juga untuk membantu healing. Bisa diakses bersama2 dengan
reiki symbol atau simbol2 dari sistem healing lainnya. Terutama bagus
untuk emotional healing.

p.s. untuk bung modie, saya ada rencana untuk memberikan Lightarian
Angelinks (lagi) secara marathon. Mungkin bulan depan? tolong diatur2
dah jadualnya agar tidak bentrok dengan angkur, inisiasi, shaktivat,
attunement apapun yang akan dibagikan teman2 pilar lainnya

p.s. 2. Beberapa hari lagi saya kirimkan sertifikatnya.... uah.. sing
sabar yooo ^_^
Qodoish Qodoish Qodoish Adonai Tsebayoth
(Kudus Kudus Kuduslah TUHAN)

Namaste - Wassalam

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj