salam harmonis
thanks mas edward atas inisiasinya.
Pengalaman saya waktu inisiasi biasa2 aja seperti waktu meditasi pd
umumnya,pikiran lebih tenang dan santai.tidak ada sensasi yg
menakjubkan.
Demikian trima kasih.salam harmonis

On 9/7/09, aKeWww CuteDariLahir <cutedarila...@gmail.com> wrote:
> Terima kasih mas Eduard atas inisiasinya....
> Saya sudah terima inisiasinya kemarin malam pada pukul 23.00 WIB
> Pada saat menerima inisiasi tersebut, tidak banyak yang saya dapat rasakan.
> Hanya terasa nyaman dan agak -  agak dingin terasa di samping kanan dan kiri
> tubuh saya.
>
> Salam Harmonisasi;
> Felix

****
Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj