@Indra: tidak dalam waktu dekat ini, karena bagi mereka yang kemaren
lup[a itu harus saya ulang dari awai. jadi mohon tunggu sampai semua
seri lightarian berakhir. usah buru2 yah? saya juga tidak mau diburu2
dalam attunement. ini yang saya utak atik solanya adalah tubuh etheric
anda2 semua, jadi harus dalam kondisi benar2 prepared lahir bathin

@Andie: aku lupa ngasih tahu soal homework itu. sorry bro

@mas nanus: iyah mas, terlalu gampang digerakkan oleh emosi juga tidak
bagus. yang paling bagus sebenarnya adalah berada dalam kondisi
equilibrium. kalaupun ada di salah satu kutub, entah itu sedih atau
gembira, kita cepet balik lagi ke kondisi di tengah2 itu (equilibrium)
dan sambil menyadari kalu baru saja kita berada di salah satu kutub. .
dalam hal ini saya mengambil pelajaran dari Eckhart Tolle: amati saja
semua yang terjadi, let it flow... biarkan apa adanya sambil disadari
semua yang sudah terjadi itu tanpa ada penghakiman atas diri sendiri.
Tapi ini lebih gampang diomongin daripada prakteknya lho :D karena
kita cenderung keras pada diri sendiri (saya lihat orang2 spiritual
bermodel begini). Keras dalam artian gampang menghakimi diri sendiri,
seakan2 kita gak boleh berbuat salah. padahal dari tiap2 kesalahan itu
kan kita banyak belajar. Kritik dari seorang guru pada saya: belajar
harmonis itu bagus do, tapi hanya dari chaoslah kamu belajar
memperbaiki diri.

ok yah semua confirm tanggal 1 november 2009 pukul 23.00. untuk
Michael AngelLinks. sampai jumpa di udara. seperti biasa bagi yg telat
tidak ada pengulangan, tapi anda boleh maju ke attunement berikutnya
karena prasyarat utama yaitu: Seraph Rose Aura sudah didapatkan. Ada
juga yang tidak mengambil tanggal 1 november... melainkan tanggal 4
november. ada lagi?

salam cahaya

On Oct 8, 3:39 pm, Indra Ferdian Ali <indra_ferd...@yahoo.com> wrote:
> To : Mas Edo,
>
> Wah senangnya yg udah terima inisiasi Angelinks dan selamat mempraktekkannya
> yach...
>
> Btw bagi mereka yang tertinggal apakah bisa dalam minggu ini or minggu depan?
> Sehingga bagi yang tidak ikut inisiasi kmrn bisa ikutan nanti inisiasi
> tanggal 1 November 2009.
>
> Salam Harmonis Selalu...
>
> Indra Ferdian

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j